Sebuah Keyakinan yang Hakiki

Jpeg

Jpeg

Dari kecil dulu, saya selalu ngikutin cara makan nasi goreng yang disajikan ibu saya di rumah. Jadi, setiap masak nasi goreng, beliau juga selalu menggoreng kacang. Kacang tanah biasa, digoreng tanpa tambahan bahan apapun.

Setelah itu….nasi goreng pun disantap bersama kacang tanah goreng ini. Rasanya buat saya enak sekali. Pernah mencoba ganti kacangnya pake kacang-kacang kekinian seperti kacang atom Garuda dan sejenisnya. Ah rasanya tetap nampol pake kacang tanah goreng biasa.
Akhirnya sampai saya sudah berkeluarga seperti sekarang ini, tiap kali saya memasak nasi goreng di rumah, ya harus ada kacang. Saya lebih baik makan nasgor tanpa kerupuk kriuk-kriuk ketimbang harus tanpa kacang goreng.
Yah, sesuai judul kategori tulisan ini…..enggak penting juga sih dipikirin. But for me, itu adalah sebuah keyakinan yang hakiki, hahahaha…. ngomong opo tho iki?

Leave a Reply

