Ketidakseimbangan dalam Berojek Ria

Setiap hari saya pergi pulang kantor naik ojek online . Maklum, mental promo. Pas ada promo, di situlah saya beraksi. Hehehehe…..
Karena naiknya ojek, saya gak mungkin meluk pinggang abangnya seperti kalau saya bermotor ria sama suami. Alhasil, saya selalu pegangan sama bagian belakang motor. Supaya enggak jatuh niatannya.

Herannya, setiap hari saya perhatikan, banyak sekali perempuan-perempuan sesama pengguna ojek online yang bisa loh duduk sebagai boncengers dan gak pegangan. Jadi mereka duduk manis, tangannya malah megangin tas yang letaknya di antara driver dan dia sebagai penumpang. Terus belum lagi sering banget liat boncengers malah asik main hape. Kadang kalo sempat ngelirik, mereka lagi browsing Facebook. Di atas motor yang lagi jalan, nyalip=-nyalip dan meliuk-liuk, belok kanan dan kiri. Saya pernah coba praktikkan. Duh mama…ga sampe dua detik saya gak sanggup. Oleng dan ngeri banget jatuh.

Saya asli heran: apakah emang keseimbangan badan saya yang di bawah rata-rata sehingga saya samasekali gak bisa beraktivitas multitasking main hape sambil jadi boncengers? Atau memang sebenernya para perempuan boncengers itu juga punya ketidakseimbangan yang sama dengan saya tetapi mereka maksa main hape?
Browsing di internet sih belum ada cerita-cerita yang membahas perilaku ini secara mendalam ya.

Mungkin ada yang mau kasih link-link nya ke saya? Dengan senang hati saya pengen bangets baca!

Leave a Reply

