Ringtone 80an

Tiap handphone pasti punya ringtone kan ya? Kecuali yang di-silent *dipentung penggaris yang ujungnya dikasih pecahan beling*. Dari device handphone sendiri sudah menyediakan aneka ragam ringtone. Namun kita lebih sering ingin menjadikan lagu-lagu dari artis favorit kita menjadi ringtone spesial. Nah, kalau saya….ringtonenya ini

Duh maafkeun….ini orangnya produk 80-an banget, jadi lagunya ya begini. Kenapa saya jadikan ringtone? Suka aja, lagunya enak, damai, dan artinya…..saya enggak ngerti juga sih, yah secara bahasa Inggris saya acak adul. Pokoknya suka aja. Pas handphone berdering juga gak ngagetin n bikin panik. Tadinya sempet loh mau ringtone pake lagu “Fuel”nya Metallica. Cuma kebayang-bayang kalo handphone berbunyi di angkot dan semua orang ngeliatin saya kaget. Kaget ngeliat seleranya dan kaget sama lagunya itu sendiri yang emang tiba-tiba menghentak tanpa basa basi.
Jadi, cukuplah Starlight Express sebagai ringtone saya, at least sampai sekarang dan belum bosan.

Apa ringtone-mu?

Advertisements

7 thoughts on “Ringtone 80an

    • imeldasutarno says:

      oooh mbak Restu, engkau sungguh loyal customer bagi si device handphone ituh *kalungin medali, kasih vandel a la Cerdas Cermat TVRI*. Keren ih bisa setia begitu, saya mah gak sanggup….ihik

      Like

  1. ndiievania says:

    Mbaa,ini lagunya adem banget sih.. bisa-bisa pas ditelp malah males angkat tapi malah dengerin ringtonennya 😛

    Kalau aku sih sekarang pakai yang dari henpon aja,belum utak atik lagi.

    Like

    • imeldasutarno says:

      iya…lagu 80an nan adem. Makanya aku betah menjadikannya ringtone-ku. Iyaaa…kadang males angkatnya, kubiarin aja lama…eh malah putus teleponnya *masalah baru deh*. Makasih udah baca ya mbak.

      Like

  2. jarwadi says:

    jaman saya masih menggunakan nokia 8210 dulu saya rajin banget nyari ringtone lagu2 era 80an. sekarang setelah 3 tahun pakai iphone malah pakai ring tone bawaan saja, hihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s