5 Manusia Ganteng

Waktu jaman ABG semua anak gadis pasti punya dong ya yang namanya cowok-cowok idola. Rata-rata ya sudah pasti artis. kalo mengidolakan kakak kelas, nah itu lain cerita lain pembahasan. Yang dibahas dimari sekarang….adalah public figure jaman saya remaja, jaman SMP-SMA gitu deee…..

Ada 5 cowok public figure yang sukses menggaet hati saya, si gadis manis berkepang dua , kala itu. Mereka mengisi hari-hari saya dengan perasaan gembira, deg-degan,namun tak dapat dimiliki *aaah sudahlah…..*
Dan saya tampilkan mereka dengan foto jaman dulu versus jaman sekarangnya ya. Here they are, dari urutan 5 sampai ke 1 ya.

5. chris sutton

Chris Sutton. Tetiba tergaetlah hatiku nan lemah terhadap cowok ganteng ini, ketika melihat ia mengolah si kulit bundar di TV. Chris Sutton adalah salah satu bintang sepakbola di Liga Inggris tahun 90an. Saat bergabung bersama Blackburn Rovers, ia bertandem dengan Alan Shearer, dan gol-gol ciamiknya semakin membuat hati lemah ini semakin terhanyut ke sungai Kapuas. Ia pun menjadi pemain dengan biaya transfer termahal ketika beralih dari Norwich City ke Blackburn.  Jadi top skorer juga, dan berhasil membawa Blackburn juara Liga Inggris musim 1994-1995. Sebenernya gak ganteng-ganteng amat ya pemirsah, tapi entahlah….mungkin karena jagoan di lapangan bola jadi tampangnya yang biasa terlihat luar biasa ciamik di mata saya. Sekarang Sutton sudah berusia 43 tahun, dan tetep jadi om-om ganteng ya? *iyain aja deh biar cepet kelar*

4. rachel bolan

Rachel Bolan. Ih cewek apa cowok? Nama aslinya James Richard Southworth. Nama panggungnya jadi Rachel Bolan.Jadi saya ini penggemar musik metal dari jaman SMP, sampai sekarang juga masih. Tapi ya gak die hard fans gitu. Lagu-lagu yang enak dan cucok di kuping, didengerin, yang enggak ya tinggalin. Skid Row adalah salah satu band favorit saya karena album pertama mereka yang berjudul sama dengan nama bandnya, sukses menelurkan lagu-lagu hits dan video klip keren. Terpanahlah mata ini pada sosok sang bassist. Ganteng, sexy, dan sepertinya orangnya cool *ini demennya ama yang dingin2 ye?* Coba diliat di foto pas mudanya. Wanita mana yang sanggup ditatap dengan dua bola mata macam punya Rachel Bolan? Belum lagi rambut gondrong yang di jaman itu metal=gondrong= ganteng/keren. Sekarang ia sudah berusia 50 tahun. Sisa-sisa ke-kece-annya masih ada yah sodara-sodara?

3. izzy stradlin

Izzy Stradlin. Guitarist Guns n Roses. Nama aslinya Jeffrey Dean Isbell. Orangnya paling cool di antara member GnR yang lain. Gak banyak omong, gak banyak tingkah, agak tertutup juga sih. Ketika Izzy jadi vokalis di salah satu lagu di album Use Your Illusions (lagu : 14 years judulnya)…wah makinlah hati ini megap-megap. Iiih ternyata bisa nyanyi, kirain cuma bisa memainkan senar gitar sekaligus memainkan perasaan aku. Walau sudah usia 50 tahun, menurut saya masih ganteng dan enak diliat ya? Hehehehe…..

2. johny depp

Johny Depp. Every teenagers sweetheart kayaknya ya? Pemain utama serial 21 Jump Street. Siapa yang gak kenal mas-mas polisi muda Tom Hanson, tokoh utama di serial tahun 80an itu? Tiap serial ini diputar RCTI saya gak pernah absen nonton demi mantengin wajah si abang. Kenapa saya suka sama dia? Gak kuat liat matanya. Seperti….”ngajak” gitu. Syahdu-syahdu bikin mupeng. Aahhh….gak kuat hati adek bang…gak kuaaat….. Tapi ya gitu deh, cuma suka ngeliatin aja, tapi ga ngikutin perkembangan karier, gak koleksi posternya juga, gak ngikutin film-filmnya (malah ndak pernah nonton semua filmnya haha). Dan pada akhirnya semua orang akan menjadi tua. Sekarang sudah pakai gigi emas pula, tampangnya udah rada gak karuan kalo menurut saya. Ah biarlah. Walau begitu dia pernah mengisi keceriaan hari-hari remaja saya 🙂

OK, siapa yang berada di urutan nomor 1? *drum roll*

1. jordan knight.jpg

Jordan Knight. “Pacar” waktu jaman SMP. Soal kegilaan terhadap NKOTB saya tulis di sini. Di antara 5 member NKOTB, saya kepincut si ganteng yang satu ini. Ndilalah kok yo sampe sekarang masih ganteng ya? Tapi ya itu…lagi-lagi bukan super die hard fans. Nonton konser-konser mereka di Indonesia aja saya enggak. Ngefans yang realistis kalo saya mengistilahkan. Konser di Juni 2012 saya gak nonton. Simple reason: harga tiketnya mahal, lebih baik untuk beli susu anak saya deh. *simpel apa kikir situ?*.
Ah kalo ngomongin mas ganteng pujaan hati yang satu ini gak akan habis-habis. Dia di nomor satu karena sampai sekarang pun saya masih suka sama dia, gantengnya gak abis-abis euy. *liat caption di foto dia pas udah tua ya*

Nah itulah 5 gantengnya akuh *sok imut ngomongnya* *minta ditimpuk paku payung*. Serunya masa remaja bersama mereka. Kalau versi kamu apa?

8 thoughts on “5 Manusia Ganteng

  1. jarwadi says:

    definisi cowo ganteng jaman sekarang sama jaman kita dulu beda banget ya mbak. saya beberapa waktu lalu ke rumah orang yang di dindingnya masih banyak tempelan cowo ganteng pada jamannya, poster2 semacam skidrow, rose, axel dll

    Like

    • imeldasutarno says:

      iyes bener beda. Beda jaman, beda selera. Kayaknya kalo sekarang kiblatnya ke cowok-cowok manis Korea gitu gak sih? Maasss….aseeliiiii saya salut to the max sama orang yg sampe skr dindingnya masih nempel poster Axl, Skidrow dll. Kenalin aku maaas sama mereka….kenaliiiin. Iiih loyal bener…keren deh

      Like

    • imeldasutarno says:

      ahahaha….iya itu kece2 juga pada jamannya ya mbak. Dan so pasti pinter nyanyi enggak modal lipsync doang. Sampe skr sama nick carter masih gak ni? Thanks udah mampir n baca ya mbak

      Like

  2. winda reds says:

    Ya amplooop Chris Sutton!!
    Dulu main CM97, kutransfer dia ke klub Liverpoolku. Selalu bikin mama bangga hahahahaha..

    Versi eike mah cowo paporit itu..
    Kotaro Minami
    Billy Power Rangers Biru
    Hyuga Debu Debu Intan
    Shinichi Kudo
    Akira Sendoh Slam Dunk

    Fiksi semuaaaaa 😳😳😳

    Like

    • imeldasutarno says:

      Ahayyy…Liverpool ya mbak? saya fans liverpool cuma pas ada trio Steve “Macca” McManaman-Robbie Fowler-Jamie Redknapp. Pas udah jaman-jaman Patrick Berger ke atas dan sesudah Macca pindah ya gak ngikuti lagi. Haduh itu cowok paporitnya…..gak ada yang saya kenal *kuper*

      Like

Leave a Reply

