Mengatasi si Bau Kaki

Karena orang kantoran, jadi sepatu kerja  yang dipakai sehari-hari. Terkadang, karena terlalu lama menggunakan sepatu tertutup, kaki pun menjadi berbau tak sedap. Saya pun mengalaminya. Apalagi kalau di kantor kelupaan ganti sepatu jadi sandal, dan mondar-mandir ke sana ke mari bersepatu ria, pas buka sepatu maka bau pun menyeruak *halah bahasanya*.

Baca artikel di internet, bau tak sedap pada kaki disebabkan oleh keringat, bakteri dan bisa juga jamur.

Tentunya sebagai perempuan baik-baik, imut dan mempesona malu rasanya kalo kakinya bau. Saya pun mencari cara menghilangkan bau kaki tersebut. Ada yang menyarankan rendam air garam. Duh yaampun, tobat deh kalo sembari kerja di kantor mesti rendem-rendeman begicu. Kan sibuk ya sama kerjaan, manalah sempat mikirin garam-garaman.

Lalu cari cara praktis untuk menghilangkan si bau. Searching-seacrhing di internet, eh nemu produk ini. Setelah coba baca sedikit review mengenai khasiatnya, maka cobalah membeli online via kakak saya.

Jpeg
Nama produknya: Feet Up Summer Bliss Foot Spray. Wanginya campuran Lemon n Lavender. Cara penggunaannya sangat praktis, tinggal disemprot. Saya biasanya menyemprot di area sela-sela jari kaki. Wanginya segar, tidak lengket, dan biasanya habis semprot, kaki saya angin-anginkan sembari kerja di laptop. Foot spray ini bisa dipakai kapanpun kita butuhkan, alias gak ada aturan baku kayak minum obat yang harus 3x sehari. Kapanpun kita butuh karena kaki berbau, tinggal semprot. Asik kan?
Kemasannya botol plastik dengan isi 150 ml. Jadi gak usah takut pecah kalau dibawa ke mana-mana. Harganya Rp99,000 saja.
Foot spray ini saya taruh di laci kantor, karena memang paling sering mengalami masalah kaki bau ya saat bersepatu lama di kantor.

Ada yang punya pengalaman sama soal bau kaki? Share yuk di sini 🙂
signature

Advertisements

7 thoughts on “Mengatasi si Bau Kaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s