5 Yang Bikin Gak Bisa Berenti

5 yang bikin gak bisa berenti

Sering gak mengalami, makan sesuatu terus gak bisa berenti-berenti? Rasanya semua orang pernah mengalami dan punya makanan-makanan khusus yang bikin tergokil-gokil yes? Kayak dikasih candu, begitu suapan pertama, tak akan bisa dihentikan. Ouch!
Nah yang ini versi saya:

1. Cokelat Batangan.

cokelat

gambar dari sini

Kalo makanan satu ini jutaan manusia di dunia mah pasti toss dulu sama saya ya. Secara cokleat kan emang yummy banget ya. Suapan pertama, pengennya teruuuuusss aja gak bisa stop. Cuma sekarang saya malah super jarang makan cokelat batang. Karena ya tau sendiri dong, image cokelat sebagai makanan manis yang mungkin bisa menjadi sumber penyakit diabetes. Cokelatnya sendiri sebetulnya baik untuk kesehatan, tapi gulanya? Oh noooo…..Ditambah lagi, dalam keseharian sebenarnya secara gak sadar udah makan dan minum yang mengandung cokelat. Misalnya makan roti udah pake meisis. Minum susu rasa cokelat. Makan brownies. Nah….kebanyakan kan juga gak baik ya?

2. Keripik Usus Ny.Suharti.

keripik usus

gambar dari sini
Udah pada tau kan Ny.Suharti itu siapa? Nah dia itu tetangga dari keponakan om saya *dilempari petasan sama orang-orang* Ny.Suharti adalah pengusaha resto ayam goreng kremes yang sukses. Sebenarnya keripik usus itu ada di mana-mana, tapi entahlah kalau yang made in restoran Ny.Suharti ini saya gak bisa berhenti-berhenti makannya. Sayang gak ada fotonya, jadi saya pakai foto lain nih.

3. Keripik Sanjay.

keripik sanjay

gambar dari sini

Kalo yang baru pulang dari Padang suka pada bawa oleh-oleh ini ya. Keripik singkong berbalut cabai dan gula. Pedas manis rasanya. Gigitan pertama, udah deh, saya gak bisa berenti-berenti. Padahal perut sudah berasa panas karena cabainya, tapi ya nyandu! Berentinya kalo udah habis di depan mata, hahaha…..

4. Keripik Tahu.
Ada yang bilang juga kerupuk tahu. Kalo sanjay pedas manis, keripik tahu rasanya gurih asin. Duh gak tau ya saya tiap kali makan ini susah berenti euy.

kerupuk tahu

gambar dari sini

5. Kripz Potato Chips from Amanda

keripik kentang

gambar dari sini

Udah pada tau brownies kukus Amanda kan? Nah ini salah satu varian snack dari Amanda. Keripik kentang, dibalur bumbu tabur keju. Sepintas mirip Pringles, tapi ini lokal punya, hehe. Kalo dibeliin ini sama pak suami, ya langsung habis detik itu juga. Gak bisa berenti jon!

Jpeg

Jpeg

Nah itulah 5 makanan yang bikin saya gak bisa berenti makannya. Kalau versi kalian gimana?
signature

7 thoughts on “5 Yang Bikin Gak Bisa Berenti

    • imeldasutarno says:

      naaah sama kan? Entah candu apa yang ada dalam keripik itu ya mbak sampe kita ini gak bisa brenti makannya. atau….emang takdirnya kita gembul mbak? *ahsudahlah…*. Makasih sudah mampir dan baca yaa

      Like

  1. helmavania says:

    waaaaa coklat!! aku suka banget coklat mba. bisa diganti pake dark coklat loh mba. aku malah hobi banget sama dark coklat yang 80% keatas. udah banyak yang jual juga kok. hehe..

    Like

    • imeldasutarno says:

      naah itu mbak. Dark chocolate pun aku gak masalah, cuman kan tetep ye ada gulanya? Etapi emang beneran ada yang dark chocolate yang gak manis banget gitu mba/ Mau dong sebutin merknya, biar aku beli.. Gak papalaaah sebut2 merk dimari, kita pan bukan endorser buzzer whatever gitu, jadi bebas2 aja hihihi. Thanks for reading ya mbak

      Like

      • helmavania says:

        wuahaha.. iya mba.. ada kok beneran pait tapi tetep enak coklat nya.. Aku biasa beli lindt mba, agak mahal dari coklat biasa tapi setau aku paling murah dari teman2 dark coklat lain nya. hehehe.. biasa ada di supermarket gitu.. aku udah pernah nyoba beberapa merk dark coklat sih mba, tapi biasa nya oleh2 atau dibawain sama ortu aku gitu. hehehe
        sami-sami ya mba Imelda

        Like

Leave a Reply

