Gak Jadi Posting

HAL-HAL ANEH YANG GAK JADI DIPOSTING

Sudah berapa hari gak bikin postingan? Yaaak…dua hari saja sodara-sodara. Dan rasanya ada yang kurang dalam hidup saya *idih lebay amir?*.
Sejujurnya bingung, terlalu banyak ide *sok kerennya dimulai* di kepala…..ditambah sok sibuk di kantor, ditambah sakitnya tulang kering kaki kanan ini.

Gara-gara ditabrak mobil 4 bulan yang lalu pas naik Gojek. Rencananya malam ini mau menyambangi dokter spesialis penyakit dalam aja. Penasaran kenapa ini sakitnya enggak hilang-hilang.

Kemarin sebenarnya sudah bikin draft postingan. Temanya tentang hal-hal aneh yang saya temui di sosmed. Dan saya urung posting. Draftnya bahkan saya buang. Kenapa? Karena ingat pesan pak suami untuk posting hal-hal yang positif aja, mulutmu/tulisanmu harimaumu, dll. Apa yang saya anggap aneh di sosmed itu bisa jadi pas dibaca orang lain dipersepsikan sebagai salah satu bentuk kesirikan dan ketidakmampuan dan ujung-ujungnya cuma bisa nyinyir sama kelakuan orang. Ah iya….untung draftnya sudah dibuang ga jadi tekan tombol publish. Alhamdulilah…….

Jadi, biarlah hal-hal aneh itu saya simpan dalam hati, sambil terus mencari-cari sisi positifnya. Berhuznuzon. Dan sembari membayangkan kalau saya ada di posisi orang-orang itu, apa rasanya kalo dikomen orang lain bahwa kita aneh.

Sudah itu saja. Saya mau BW dulu ya…..mumpung pak bos lagi pulang cepat hari ini (mungkin ada urusan pribadi), xixixixi……
signature

4 thoughts on “Gak Jadi Posting

  1. fee says:

    Keren mba..pak suaminya jadi editor….
    memang posting mendingan yang aman-aman saja…
    tapi ada lho yang sengaja posting hal-hal kontroversial untuk narik traffic….

    Like

    • imeldasutarno says:

      Fee makasih ya udah baca 🙂 BTW aku kok gak nemu about us di blogmu ya?Jadi gak tau siaa jati dirimu *tsaaah….*
      Kalo editor tiap tulisan sih enggak kok Fee, malah pak suami mah jarang baca blogku. Cuma pas baru awal bangun blog aja dia udah wanti2. Dan wanti2 itu aku kekep dalam kepala selamanya hihi 🙂
      Wuah soal yg sengaja bikin negative and controversial stories di sosmed mah ya emang caper dasar karakternya, ga usah diladenin harusnya hihi….

      Like

      • fee says:

        Eh? Masa, sih…ada di “tentang” bagian tab atas. Was-was juga kalau ga keluar >_<
        Ooh..kalau yg supaya dapet traffic, lebih condong supaya banyak kunjungan sih mba…Jadi bisa berujung ke endorse atau dapetin duit dr google ads…:))
        Pilihan masing2 blogger memang….resiko ditanggung masing2…

        Like

      • imeldasutarno says:

        oh ada ya About nya? Bentar eikeh BW maning ke blogmu ya 🙂
        Iya juga ya, biar deshe jadi endorser n ujung2nya duit. Ihhh kenapa dah kite yang nyinyir?hhahaa…..

        Like

Leave a Reply

