Tujuh yang Nge-beat

There’s nothing like music to relieve the soul and uplift it. -Mickey Hart-

Dedengkotnya Grateful Dead bilang begitu. Bener kok. Sehari-hari kita selalu hidup dengan dikelilingi musik, terutama genre musik kegemaran kita masing-masing ya. Musik bisa jadi obat stress dan mood booster. Begitu pula dengan saya. Terutama musik yang beat-nya dung tekdung dung tek….emmm…gimana bilangnya ya? Maksudnya lagu-lagu yang didominasi sama beat drum, tapi bukan house music gitu ya.

Aaah ribet ya neranginnya? Jadi gini….saya punya list lagu-lagu beat dung tek dung dung tek tadi, dan selalu ada di playlist saya. Menemani saya ketika bekerja, dan tentunya menjadi mood booster. Gak melulu harus lagu ini yang me-relieve my soul sih. Tapi begitu saya butuh cari semangat yang hilang, biasanya dengerin lagu-lagu ini. Beat drumnya bikin mata melek lagi dan berasa jadi powerfull *apeeeuu?*
Ini dia list-nya

1. Halo by Beyonce

2.  Already Gone by Kelly Clarkson

3. Bleeding Love by Leona Lewis

4. Secret by One Republic

5. Steal My Girl by One Direction

6. Fight Song by Rachel Platten

7. Stand by You by Rachel Platten (lagi)

Khusus untuk nomor 5, nonton video klipnya juga bikin ceria hidup. Kadang senyum-senyum sendiri pas nonton…..bukan karena Zayn Maliknya kece, tapi karena emang konsep video klipnya lucu, colorfull dan berkonsep festive.

Nah itulah tujuh list lagu ngebeat dung tek dung dung versi saya. Kalau kalian punya juga? Share yok di sini 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s