Serba Ungu

Saya ini bukan penggemar warna ungu. Kalo disuruh milih, jauh lebih suka warna biru. Kesannya lebih mewah bin elehan (elegan maksudnya). Tapi entah kenapa, hidup saya dikelilingi benda ungu, yang semuanya gak ada maksud hati untuk membeli.

Sampe anak sulung aja yang usianya baru mau 7 tahun udah bisa komen: “bu, kok apa-apa di rumah ini warnanya ungu?”. Eng ing eeeenggg…….

Inilah para benda-benda yang ungu-ungu itu:

1. Tempat makan.Β 
Buat bawa bekal ke kantor, dan yang beli suami. Kebetulan di toko adanya warna ini, ya sudahlah ambil aja. Secara fungsi, sudah mumpuni karena banyak space-space untuk aneka lauknya.

Jpeg

Jpeg

2. Jaket.
Ini juga sama. Kebetulan di tokonya tinggal warna ini. Dengan pasrah maka dibayarlah jaket ini sama pak suami.

Jpeg

Jpeg


3. Tas makan dari Tupperware.

Nah yang ini salah satu giftΒ dari teman-teman kantor waktu Lintang lahir. Karena satu set paketnya ada tempat makan, sendok garpu plus botol/dot bayi. Tas ini masih kepake sampe sekarang untuk bawa-bawa bekal ke kantor. Dikasih orang kalo yang ini mah judulnya. Nolak? Mana mungkiiiin…..Tupperware cyiiiin ihihihih *ngikik kikir*

Jpeg

Jpeg

4. Casing handphone.
Pas udah jalan-jalan di ITC Ambassador, trus berhentilah di sebuah toko aksesoris hape. Pengennya punya yang hitam, karena hitam itu gak keliatan kalo kotor ya hehe *nyengir pemalas*. Apa daya pilihan warna cuma pink sama ……ungu. Mau pindah toko? Dengkul udah capek mameeeen…ngider-ngider keliling Ambas ama pak suami. Jadi ya sudahlah ambil aja casing ungu ini.

rsz_img-20160510-wa0000
Masih ada kemeja lengan panjang, staepler di kantor (ATK inventaris kantor maksudnya) dan sendal jepit. Semuanya pun gak pengen punya itu, tapi ya adanya itu di toko (eh kalo ATK mah ga ngerti sejarahnya gimana, tau-tau General Affairsnya beliin warna ungu).

Ya sudahlah…..marilah hidup dengan berungu ria. Kalo kamu, paling banyak punya warna apa?
signature

Advertisements

9 thoughts on “Serba Ungu

    • imeldasutarno says:

      haaaai…lama aku gak main ke blogmu mbak, karena sok sibuk dotkom gitu deeee….hehehe. Wah harusnya kamu nih yang memiliki barang2ku. Eh ada loh temenku waktu kuliah saking cinta sama ungu, hardcover skripsinya yang buat arsip pribadi dia, dicover-in ungu juga!

      Like

      • helmavania says:

        Aku juga baru ngeblog lagi mba, ehhh pas buka blog ada serba ungu langsung klik dong yaaa.. Hahahaha.. Eh seriusan mba? Kalo kampus aku boleh, mau juga deh bikin ungu. Ahahahhaa.. Aku saking suka ungu pernah ke kampus dari atas sampe bawah ungu semua, kecuali kulit sama rambut πŸ˜›

        Like

      • imeldasutarno says:

        ehehehe purple lover bingits ya mbak dirimu.Iya yang skripsi itu bukan untuk yang setor ke kampus, melainkan yang buat arsip diri dia sendiri. Jadi dia bikin satu fotokopian dan langsung dong ya dihardcover ungu πŸ™‚ Widiiih lagi mbayangin mba Helma in Purple nih aku. Wah pasti langsung jadi pusat perhatian dong ya saat itu. Btw lipstick pernah ungu juga gak mbak? *lhah jadi panjang?*

        Like

      • helmavania says:

        Owalaaaah.. aku ngga kepikiran buat bikin itu. fokus nya langsung ngurus wisuda. ahahaha.. Bangeeeet mba Imeldaaaa.. cuek – cuek aja aku nya, secara cucok kok. Hahaha πŸ˜› Nah kalo lipstik belum berani make nya yang ungu, bingung mau di pake kemana biar ga salah tempat. Tapi udah pernah pake lipstik ungu di aplikasi hp yg lagi hits itu kok. Hehehehe

        Like

      • imeldasutarno says:

        Naaah berarti mending kuliah lagi jadi bikin skripsi/thesisnya nanti dicover-in ungu….hahahaha demi apa banget dah ah sampe mesti kuliah lagi ya? Kalo pake ungu mungkin pas pesta Halloween mbak. Usulan aja sih *kemudianDisambitPetasanBanting*

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s