Cerita-cerita dari atas Ojek

di-tolak-perusahaan-daring-triyono-buka-usaha-ojek-khusus-difabel

gambar dari sini

Kalo naik ojek terutama ojek online, kadang ada aja abangnya yang suka cerita-cerita. Mungkin untuk mengusir kebosanan, daripada diem-dieman sama penumpang kayak orang musuhan sepanjang jalan. Ada pula yang enggak suka obrol-obrol ceria sama penumpang. Macam-macamlah.
Continue reading

Serba Ungu

Saya ini bukan penggemar warna ungu. Kalo disuruh milih, jauh lebih suka warna biru. Kesannya lebih mewah bin elehan (elegan maksudnya). Tapi entah kenapa, hidup saya dikelilingi benda ungu, yang semuanya gak ada maksud hati untuk membeli.
Continue reading

JJS Ke Waduk

*ambil kemoceng*
*ambil sapu*
*gak lupa siapin Porstex*

Mo ngapain?

Beeeuuuuh…..pada kagak tau ini blog udah berdebu dan mendekati karatan? Kemane aje yang punyeee? Ceileeee….yang punye sok sibuk noh ama kerjaan kantor. Kalo kata orang jaman keinian mah “hectic” gitu……Katanya sih di kantor banyak gawean jadi blingsatan ngejar deadline┬ádan gak sempet nulis. Eciyeee…..sibuk-sibuk badannya kok tetep subur juga yee, kagak langsing-langsing?
Continue reading