Hello World…..

hello-picture

gambar dari sini

Haiii…..

Tadinya pas log in, kirain eikeh udah gak diaku lagi ama WordPress. Karena udah berkerak dan berfosil punya, ini blog gak pernah diisi.
Aslinya pengeeeeen banget posting. Buanyaaaak banget cerita seputar bulan Juli yang kudu dibagiin. Tapi apa daya gak sanggup. Libur lebaran sebagai pekerja kantoran emang berarti bebas dari semua tetek bengek urusan deadline+kerjaan. Tapiii….ga berlaku dong buat yang profesinya IRT kayak saya. Mana ada cuti? Pas libur lebaran malah tambah hot karena kan ART pulkam, jadi apapun kerjain sendiri. Boro-boro mikir nyentuh leptop dan bikin postingan deh. Yang ada muter aja sama masak, nyuci, ngepel, main sama anak, nyuapin, teler di malam hari (kecapean bo). Gitu aja tiap hari.

Semoga sesudah ngantor ini, malah bisa bikin postingan ya. Lhah? Magabut deui atuh? Yah begitulah saya *puppy eyes* *biar dikasihani HRD manager*

Buat semua yang suka baca blog saya, mohon maaf lahir bathin ya. Masih berlaku kan  ucapan lebaran 2016 walopun lebaran 2017 udah mau tiba lagi? Ehehehe…..

Last but not least….have a rocking Tuesday evening, everybody. *karena nulisnya menjelang magrib bo*.
signature

Advertisements

One thought on “Hello World…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s