Lesehan Bukit Indah-Pacitan

Ketika kami melakukan perjalanan dari Pantai Klayar ke arah kota Pacitan, kami mampir sejenak untuk mengisi perut yang sudah kelaparan di siang hari. Tepatnya di Desa Sedeng, ada sebuah rumah makan di pinggir jalan raya yang kami lihat ramai dengan pengunjung. motor dan mobil berjejer parkir. Pak suami langsung menghentikan mobil dan bilang kalau kita makan di situ aja. Parameternya sederhana. Rame pengunjung=enak. Simple.

Kami pun kemudian masuk ke rumah makan yang menggunakan konsep lesehan ini. Namanya Lesehan Bukit Indah. Tempatnya memang agak sempit dan sekilas ruangannya berkelok-kelok. Mungkin memanfaatkan space apa yang tersedia saja, makanya kalau dilihat lebih detil, letak ruang-ruangnya kurang beraturan.

Jpeg

Lesehan Bukit indah di belakang saya

Jpeg

berkelok-kelok agak gak beraturan

Pengunjungnya beragam, dari pegawai kantoran, anak sekolah/SMA, sampai umum seperti kami.
Begitu duduk di tempat yang kami pilih…….kami pun melayangkan pandangan ke arah luar rumah makan yang menghadap bukan ke jalan raya. Gusti Allah Maha Agung…pemandangannya. Laut jon! Pantai di Pacitan, tapi saya gak tau tepatnya itu pantai apa. Saat itu cuma bisa nganga karena makan dan disuguhi pemandangan indah di depan mata.

Jpeg

Pantai di kejauhan sana

 

Jpeg

Jpeg

Kami pun mulai memesan. Ini daftar harga dan menunya. Super murah ya apalagi untuk ukuran kita yang tinggal di Jakarta. Girang gemirang? So pasti dong, apalagi penyandang dana utama a.k.a pak suami.

Jpeg

Jpeg

Anak-anak pesan nasi ayam kremes sepiring berdua. Saya pesan nasi nila goreng. Pak suami pesan nasi ikan laut. Β Untuk ikan lautnya menggunakan ikan layur. Ketika pesanan datang, paket nasi ikan lautnya dilengkapi pula dengan urap sayuran dan mie goreng. Sementara pesanan saya hanya terdiri dari nasi, ikan, sambel dan lalap saja.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Rasa masakannya pun enak kok, walau harganya murah begini. Pelayanannya juga enggak lama kok, jadi pengunjung enggak bete.
Selesai makan, kami pun meneruskan perjalanan memasuki kota Pacitan.
Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi kuliner murmer jika ingin berkunjung ke daerah Pacitan. Selamat mencoba πŸ™‚
signature

Advertisements

10 thoughts on “Lesehan Bukit Indah-Pacitan

  1. April Hamsa says:

    Pacitan luar biasa ya sekarang. Padahal rumah mbah dulu di sana. Skrng setelah Mbah meninggal jarang ke sana, eh destinasi wisatanya makin bagus dan jd jujugan wisatawan πŸ˜€

    TFS Mbak πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s