Meme Idola

Pada udah tau dong ya yang namanya meme itu apaan? Gak usah ai jelasin lagi okeh? Udah banyak sumber di internet yang njelasin apa sih definisi meme ini <—bilang aje males nulis.
Continue reading

Advertisements

Ini Harinya Kita Semua

Awalnya saya gak tau apa-apa soal tanggal 27 Oktober. Ternyata oh ternyata….hari ini adalah Hari Blogger Nasional. Pertama kali dicanangkan tahun 2007 menurut sumber yang saya baca. Wah berarti tahun ini sudah tahun ke 9 ya blogger Indonesia merayakan hari jadinya. Wuih…keren….
Continue reading