Posting Screenshot

Biasanya, setelah saya posting iklan lowker via Sosmed, terutama Twitter, ada aja yang nge-like dan RT. Orang-orang yang gak saya kenal, tapi kalo diliat dari bio nya, yang ada hubungannya dengan lowker yang dimaksud. Misalnya pas lagi cari Scriptwriter, ada yang RT, dan pas diliat di bio, dia mahasiswa jurusan Broadcasting.

Nah kemarin ada yang RT tweet lowker saya. Iseng saya buka halaman Twitter orang tersebut. Seorang perempuan karena nama akunnya nama perempuan. Di salah satu twitnya terungkap dia berusia 23 tahun dan tinggal di Bogor. Pas saya perhatiin twit-twit terbarunya….isinya adalah screenshot percakapan dia by chatting dengan seorang cowok, tapi sepertinya bukan pacarnya. Gak ada kata yayang-yayangan, bebeb-bebeban, dan gak ada kata-kata saling kangen atau apalah-apalah. Nah selama 1 hari itu yaitu di tanggal 5 Oktober, dia posting aneka screenshot percakapan sebanyak kurang lebih 4 atau 5 twit. Satu kali twit isinya 4 screenshot.
Pembicaraannya berkisar: kamu udah tidur apa belum? | Belum, gak ngantuk nih | Kalo belum ngantuk mending nonton aja| Iya kamu jangan tidur subuh-subuh lagi ya.
Atau pembicaraan lain: kamu ke Bali sama siapa?| Sama keluarga. Kalo teman-teman lain pada pergi berpasang-pasangan, aku gak ada pasangannya | Hahahaha….

Bahkan di screenshot tersebut tertera nama si cowok yang diajak chat tersebut. Dan ada fotonya juga. Si cowok nampak gagah dan ganteng mengenakan pakaian dinas Angkatan Udara. Di twit yang lain, dia seperti candid buru-buru, memfoto si cowok ketika mereka sedang makan di cafe. Jadi foto-fotonya ada yang agak blur sedikit dan semua pose cowoknya gak ada yang beres: ada yang lagi nengok ke kasir sambil pegang hape, ada yang punggungnya doang kefoto, dan lain-lain. Sepertinya cowok ini mungkin hanya cowok yang ia impikan untuk jadi pacarnya namun gak kesampean. Barangkali doang loh ya…….

Sisa twit dia yang lain lebih banyak ngeRT hal-hal lucu, galau karena gak punya cowok atau perasaan kangen, berita-berita dari situs media, dan yang paling mengagetkan…..anak ini follow beberapa twitter bokep Indonesia. Saya gak tau beneran dia memfollow atauuu….barangkali kepencet atau virus. Embuhlah.  Suka ikut kuis juga karena banyak twit original dia berupa jawaban kuis yang me-mention akun brand penyelenggara kuis.
Saking banyaknya twit yang cuma nge RT doang, susah sekali mencari twit aslinya. Begitu nemu, kata-katanya gak jauh-jauh dari rasa galaunya dia karena dia kangen pada seseorang…..atau bahkan kata-kata kasar seperti t*i atau b*ngsat. Mungkin dia lagi emosi banget.

Lalu apa inti tulisan ini? Enggak, saya kepo aja, apa emang iya sekarang lagi trend untuk memposting screenshot model begitu? Maklum sini anaknya jaman lawas, jadi enggak seberapa paham kebiasaan anak masa kini….

At the end….biarlah ia terus aktif di akun Twitternya. Siapa gue kudu menghakimi dia dengan segala rupa penilaian?
signature

Advertisements

2 thoughts on “Posting Screenshot

    • imeldasutarno says:

      nah itulah mba ira kenapa aku posting di sini…siapa tau ada yg bisa jawab pertanyaanku. Aku juga baru ngalami soalnya. Abis akunya orang jaman dulu hehe *cek-cek uban di kepala. Makasih udah baca ya mbak 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s