Menang GA Kedua Kali

Sebelum lebaran tahun 2016, mba Santi bikin Giveaway di blognya. Langsung capcuss ikutan dong, apalagi tema GA kali ini seru, yaitu menceritakan pengalaman lucu n malu-maluin. Syaratnya juga gak njelimet kayak misalnya harus like FB dan katakan amin, posting di Instagram, pajang di mading. *mbak, situ orangnya tua ya hari gini masih mading-an aja?

Setelah ikutan, eng ing eeeeeng…..alhamdulilah menang. Ini hadiahnya:

Jpeg

Sebelum dibuka

 

Jpeg

Ini hadiahnya.

 

Dompet syantik nan tredisyenel 🙂
Sukaaaa…..!

Makasih banyak mbak Santi. Sering-seringlah bikin GA yang seru ya 🙂

signature

Advertisements

7 thoughts on “Menang GA Kedua Kali

    • imeldasutarno says:

      mba santi makasih banyak yaaa..dompetnya cihuy euy. Aku mah haqqul yaqin mbak, GA mu gak laku itu karena kurang promosi. Coba deh promo ke aneka channel sosmed, dijamin yang ikut buanyaaaakkk….jangan kapok kasih-kasih gratisan ke kita-kita ya mbaaaak….

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s