Kok Tiba-Tiba Di-Like Blogger Luar Negeri?

Menjadi curious sesaaat. Eh dua saat ding. Kenapa?
Jadi begini. Saya sangat baru di dunia blog ini. Gaptek pula. Perpaduan ciamik kan? Kelar hidup lo! Ahahahaha….eciyeee menertawakan diri sendiri.

Nah, saya penasaran karena…..ada dua postingan saya, yang di-like oleh blogger luar negeri. Kan postingan saya murni pake bahasa Indonesia kabeh, dan bahasanya pun enggak formal EYD macam pidatonya pak Jokowi yeee…
Etapi kok bisa mereka nge-like? Asal-asalan? Atau mereka emang sengaja search dengan keyword tertentu? Atau gimana?

Ini dua blog yang tiba-tiba di-like tapi gak pake amin .

Yang pertama:

dailylifeasmom

Daily Life as A Mom. Kalo sepintas saya baca, mbak yang satu ini nikah muda, dan di usia 21 tahun dia udah punya 3 orang anak yang semuanya berusia under 4 years old. Ehm…kebayang banget kan ya betapa rempongnya hidup deshe, tapi bener-bener dinikmatin sama dia as ibu rumah tangga. Postingan-postingannya pun sepintas mirip-mirip saya, yaitu cuma membahas soal keseharian, soal anak-anak, dan lain-lain. Mbak ini nge-like postingan saya yang ini  

Yang kedua:

momtessori

Momtessori Life. Blog punya seorang ibu di Amerika sono, yang postingannya seputar ide-ide kreatif mulai terutama DIY crafting dan ide bermain dengan anak. Yah pokoknya postingan-postingan yang membuat akika #MenundukMalu karena enggak kreatip samasekali kalo udah buntu ide dan bosen main sama anak.
Mbak cantik ini nge-like postingan saya yang ini

Ada yang sering mengalami hal yang sama? Kira-kira kenapa mereka bisa nge-like ya? Share jawabanmu di komen ya, soalnya yang punya blog masih dihantui penasaran sampe sekarang karena kok tiba-tiba dia bisa mendunia gila begini *kibas2rambutKutuan.

signature

Advertisements

3 thoughts on “Kok Tiba-Tiba Di-Like Blogger Luar Negeri?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s