Ini Harinya Kita Semua

Awalnya saya gak tau apa-apa soal tanggal 27 Oktober. Ternyata oh ternyata….hari ini adalah Hari Blogger Nasional. Pertama kali dicanangkan tahun 2007 menurut sumber yang saya baca. Wah berarti tahun ini sudah tahun ke 9 ya blogger Indonesia merayakan hari jadinya. Wuih…keren….

Sebagai newbie geje begini di dunia perbloheran……saya turut senang. Ternyata aktivitas ini diapresiasi loh sama pemerintah kita. Sekarang tinggal tugas kita sebagai yang punya hari, membuat kegiatan blogging ini menjadi benar-benar bermanfaat positif buat semua orang. Bukan sebaliknya malah membuat misperception, menciptakan haters, dan aneka aroma negatif lainnya *yaelaaaah sok nasihatin, kayak situ yg udeh bener aje content blognya.

Iya iyaaa….saya masih kok sering menulis yang gak bener, yang negatif, yang bernada sebel dan KZL ke pihak lain. Duh Robb….mudahkan diriku untuk bisa berubah jadi orang baik, unyu dan terkenal.

Last but not least, perkenankanlah akoe mengoetjapkan kepada khalayak sekalian di seloeroeh Indonesia Raja

hari-blogger

signature

4 thoughts on “Ini Harinya Kita Semua

  1. Siti Nurjannah Tambunan says:

    Waah, postinganku belum selesai mbak, ini baru mau mulai.. Hehehe..

    Aku udah follow blog mba, gitu buka blog nya aja dah keren, trus lihat2 isinya juga keren..

    Termotivasi aku mbak, Hehehe..

    Kalau ke Medan, kabar-kabari mbak, siapatau bs meet up.. 🙂 Sekali lg salam kenal ya mbak..

    Liked by 1 person

    • imeldasutarno says:

      mba siti, aiiih aku asli terharu baca komenmu ini. Buat newbie kayak aku, komen seperti ini bener-bener jadi penyemangat banget. Iya mbak aku belum pernah berkunjung ke Medan. Mungkin suatu saat kita bisa ketemu ya mbak. Once again matur nuwun sangettttt untuk komen ini *eh ngerti kan arti bhs Jawa itu?hehe…

      Like

Leave a comment