Meme Idola

Pada udah tau dong ya yang namanya meme itu apaan? Gak usah ai jelasin lagi okeh? Udah banyak sumber di internet yang njelasin apa sih definisi meme ini <—bilang aje males nulis.

Nah dari sekian ratus ribu meme-meme bertebaran di dunia maya, ada satu dua meme yang pastinya bikin kita ngakak senantiasa, kapanpun meme itu kita liat lagi dan lagi. Eh apa cuma kejadian di saya doang ya? Yah kalo emang begitu, maafin ya ini yang punya blog emang orangnya gak up to date, jadi dikasih bahan becandaan jayus bin jadul juga ngakaknya udah sampe Indramayu….Maafiin…

Kalo versi saya, meme yang satu ini. Eng ing eeeeengg……. *jadi inget alm.Benyamin S jaman dulu gak sih?

img-20160912-wa00001

Buat saya meme ini juara banget. Jadi saya ceritanya dapet ini dari WA grup SD , pas Lebaran Idul Qurban 2016 ini.
Herannya….ngeliat pas hari raya saya ngakak. Besoknya saya iseng liat lagi, masih ketawa. Lusa liat lagi ya masih ketawa juga. Sampe hari ini yang udah 2 bulan pasca Idul Qurban, saban liat ini ya masih ngikik sendiri. *mungkin dia gangguan jiwa.

Yang bikin saya ngakak sederhana: tiap liat ekspresi si mbak dan baca teksnya, langsung ngebayangin kalo itu kejadiannya beneran. Campuran antara konyol dan kocak bukan? Buang-buang effort 10 jam endingnya cuma dapet nangis doang sama selongsong ketupat yang udah anyep dan kosong, wahahahaha.
Bwhahahahaha……tuh kan saya ngakak maning?

Ya sutlah…..daripada orang makin melihat saya bagai orsin (orang sinting) karena ketawa-ketawa sendiri melulu, mendingan saya sudahi dulu ya postingan ini.
Eh iya, kalau meme idola kamu apa?
signature

8 thoughts on “Meme Idola

  1. assa says:

    Haha akunya ngebaca pas mbak Imel ngakak, akunya jadinya ketawa juga.. 😀

    Kalau aku banyaaak mbak meme yg bikin ketawa, pas di situs Brilio, memw kocak semua, atau di 9gag..😂😂

    Liked by 1 person

    • imeldasutarno says:

      ahahaha mass…saban liat meme ini kadang aku ngerasa mbak berhijab itu aku, dan betapa nestapanya nasibku after menunggu 10 jam, wkwkwk. Iya di situ-situs itu banyak yang kocak ya mbak. Thanks udah baca ya mas 🙂

      Liked by 1 person

  2. Larasati Neisia says:

    Hahahaha ngakak liat memenya :))
    Mba aku pun suka bikin meme loh dan sempat di repost sama @dagelan , rekor deh itu paling banyak likesnya di Instagramku hihi

    Liked by 1 person

Leave a Reply

