Goodiebag yang Bikin Kaget

Sebenarnya sudah ketiga kali ini saya diundang untuk hadir di acara talkshownya The Urban Mama. Namun apa daya, dua talkshow sebelumnya gak bisa saya hadiri. Yang pertama karena sudah ada jadwal lain di hari yang sama, yang kedua karena pas hari kerja jadi gak mungkin meliburkan diri demi menghadiri talkshow.

Nah kali ketiga, alhamdulilah bisa hadir *sebenernya udah sungkan nolak-nolak lagi atuh. Tau diri dikit kek.

Diundang, bukan mendaftarkan diri apalagi membayar biaya registrasi.

Acaranya berlangsung di The Hook Cafe n Resto. Yah namanyapun bukan anak cafe, jadi pas baca undangannya jiper juga. Nanti gue minum apa ya di sana? Ada teh anget tawar kayak di warung pecel lele andelan kagak ye? Trus yg laen pada dateng naik mobil, masa gue nge gojek sendiri? duh Gusti….berilah hambaMu lebih banyak rasa percaya diri.
Norak isn’t it? Absolutely kakaaaa….. Maapin ya pembaca, ini orangnya emang katrok dari bayi.

Sesampainya di sana, saya terhura terharu. Karena sambutan dari tim Urban Mama ramah banget, dan peserta yang datang juga ramah semuanya. Baru lima menitan duduk, tim Urban Mama udah bagi-bagi merchandise. Ini dia penampakannya:

14890588_10154638757793794_6100235420718819512_o

Kaos Olahraganya lumayan banget

Untuk materi talkshow plus ceritanya udah saya ceritain di sini ya.
Nah ini beberapa foto suasana di The Hook. Kebetulan kan acaranya tanggal 29 Oktober, berdekatan dengan Halloween. Jadilah ada ornamen-ornamen Halloween di cafe ini.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Doi dipajang di pintu kamar mandi. Selamat kageeett…..

Mulai dari datang kita sudah disuguhi snack sarapan berupa pastel dan juga chocolate cup cake, plus kopi atau teh. Akhirnya ada teh tawar panas juga pemirsa…..legalah si katrok ini, bukan?

Jpeg

Perlambang kerakusan yang punya blog. mesti diabadikeun juga.

Jpeg

Selesai talkshow, semua peserta dijamu makan siang. Menunya: ayam kecap, tumis jamur brokoli, mie goreng, asinan Betawi dan sup mushroom cream.  Si perut Indonesia inipun memilih ayam+tumis brokoli dan juga asinan Betawi.
Ketika hendak pulang, semua peserta dibagikan goodie bag. Tidak ada acara doorprize di sini, hanya ada kuis Instagram. Kebetulan gak main IG juga, jadi gak ngerti blas dan cuma ikutan seru tepuk tangan sama peserta yang menang dan dapat hadiah vacuum cleanernya Electrolux. Wuih hadiahnya gak main-main mameeen……

talkshow-electrolux

Semua peserta talkshow nan ceria. Foto diambil dari Twitter The Urban Mama

Apa isi goodiebagnya? Sudah siap melihaaaatttt ……? Okeeee….ini dia isi goodiebagnya yaaa…..

14568093_10154634781508794_1889061399546006093_n

Satu item aja. Tapi buat saya amat lumayan sekali *bahasanya gimana ini? Seumur-umur kalo dapat goodiebag di mana-mana, gak jauh-jauh dari merchandise. Asli baru kali ini dapat sesuatu yang “kesukaan-ibu-ibu-banget-dan-rezeki-anak-sholehah”

Acara pun selesai. Diundang, makan gratis, dapat ilmu dari talkshow, pulangnya masih dibawain rezeki begini.

#MakaNikmatTuhanManaLagiYangEngkauDustakan?
signature

Advertisements

6 thoughts on “Goodiebag yang Bikin Kaget

    • imeldasutarno says:

      mba uchie makasih udah baca. Hehehehe…belum kucoba mbak berhubung di rumah setrikaan juga alhamdulilah masih bisa dipake. Disimpen dulu, nanti tinggal tunggu tanggal mainnya a.k.a setrikaan lama penisun/rusak 🙂

      Like

    • imeldasutarno says:

      mbak makasih udah mampir dan baca yaaa….Btw aku udah ikutan GA yg sponsornya dirimuh loh hehe…
      Iya mbak, semua emak2 mah pasti mau kalo isi goodiebagnya kayak yg aku dapat ya. Apalagi kalo ditambah blender sama mixer *lhah?. Soal pocong, haha…iya itu ornamen Halloween yg bikin beberapa orang kaget juga pas ngliatnya 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s