Ketan Susu Bosse

Saya jarang banget datang ke tempat nongkrong atau hang out. Karena udah gak merasa muda lagi, hehe… *padahal aslinya kikir.
Sampai malam kemarin suami dan Alun ngajakin saya makan di tempat ini.

Ketan Susu Bosse.

Kalo dari rumah saya gak sampe 10 menit. Terletak di Jalan Jatiwaringin Raya, bersebelahan dengan Resto ayam K-Q 5, dan berseberangan dengan distro dan Circle K. Letaknya lebih mendekat ke lampu merah Pangkalan Jati-kalimalang.

Ketan Susu Bosse ini hanya menyajikan snack alias makanan enggak berat *duh maafin bahasanya ya…ini dulu nilai Bahasa Endonesanya cuma dapet 5 itupun nyogok punya.
Di antaranya: ketan susu aneka topping yang merupakan menu andalan, martabak, pisang bakar dan pisang goreng, roti bakar aneka topping.. Untuk martabaknya, bisa pesen versi unyil, medium, ataupun besar. Kalo cuma mau kongkow-kongkow ceria dan gak mau makan yang kekenyangan, bisa pesan yang versi unyil.

p_20161106_192136-640x3601

Milih menu

Eh tunggu….tunggu….ternyataaa…..ada makanan beratnya juga pas saya liat menu, yaitu: nasi goreng dan mie goreng. Udah cuma dua jenis itu aja.
Nah ini beberapa menu di Ketan Susu Bosse:

p_20161106_191823-640x3601

p_20161106_192038-600x10671

p_20161106_192044-600x10671

p_20161106_192051-240x4271

Harganya ramah di kantong. Martabak unyil cuma Rp10,000. Nasi goreng telor+ayam cuma Rp15,000. Pisang goreng keju cokelat/meisis cuma Rp10,000.

p_20161106_193317-640x3601

Penampakan nasi goreng telornya

Sesuai dengan tujuannya sebagai tempat nongkrong yang udah pasti lebih didominasi oleh orang-orang muda nan kekinian, maka meja dan kursi di kedai ini pun disesuaikan. Begini penampakan meja kursinya:

p_20161106_191834-640x3601

p_20161106_191753-800x4501

Pas kami ke sini, persis di meja belakang kami diisi dengan serombongan anak-anak muda, mungkin kuliahan yang rame gambreng aja suaranya. Ah jadi inget masa-masa muda dulu. Kalo saya jadi mereka juga udah pasti rame kayak gitu, hehe….

Saya dan pak suami memesan nasi goreng dan teh tawar panas.

p_20161106_192638-480x8531

Sementara Alun memesan pisang goreng cokelat keju kegemarannya.

p_20161106_192714-640x3601

Pisang Goreng cokelat keju

Lintang kami pesankan martabak unyil pisang keju cokelat *dan enggak dimakan aja gitu sama dia, karena dia lebih tertarik makan kerupuk di nasi goreng emak bapaknya. Huhuhuhu…terpaksalah emak bapaknya menjadi tempat sampah a.k.a ngabisin tu martabak.

Jpeg

Penampakan martabak unyilnya

Tersedia pula toilet namun tidak ada wifi. Untuk yang bawa mobil, parkirannya numpang di Resto KQ 5, karena Ketan Susu Bosse ini letaknya persis banget di pinggir jalan dan hanya menyisakan tempat untuk parkiran motor.
Semoga reviewnya bermanfaat untuk yang suka hangout ya.

UPDATE: Tempat ini sudah tutup. Awalnya saya kira hanya tutup 1-2 hari saja, gak taunya selamanya. Dan sekarang sudah ddisulap menjadi tempat jual mobil second. Hiks hiks, sedih sebenernya karena tempat-tempat sederhana dan terjangkau seperti ini malah gak bisa bertahan ya.
signature

Advertisements

6 thoughts on “Ketan Susu Bosse

    • imeldasutarno says:

      halo mbak, makasih udah mampir dan baca.Iya, ketan pake topping duren enyak rasanya ya mbak. Pisgor yang kamu liat ini pun enaaaak sekali rasanya *sengaja biar mbak nambah ngeces hehe….

      Like

    • imeldasutarno says:

      iyaaa murmer murmer banget harganya di sini. Cuma ya pake Vitamin D makannya (vitamin debu karena letaknya pinggir jalan raya persis) hehe…. Gak papa ya mbak, kalo kita mah semakin jorok tu jajanan semakin nikmeh (((KITA? ELO AJA KALEEE))

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s