Kado untuk My GoodieBuddy

Ada tradisi di kantor saya setiap menjelang akhir tahun. Tuker-tukeran kado. At least sudah tiga tahun belakangan ini tradisi berjalan. Nah untuk tahun 2016, awalnya mau diadakan tanggal 31 Desember, pas hari terakhir kerja. Tapi berhubung di tanggal 13 Desembernya kita udah hepi-hepi syukuran ultah kantor, kok kayaknya mepet dotkom yow per-hepi-an ria ini? Jadilah diundur menjadi awal Januari 2017 aja. Hepi-hepi sekalian jadi booster buat semangat menggapai target 2017 ceritanya, hehe….
Continue reading

Horeee Ibu Bekerja Gak Punya ART….!

Sudah beberapa kali saya posting di blog ini soal per-ART an. Nampaknya gak ada habis-habisnya ya, hehehe… Apa perlu bikin satu menu khusus berjudul ART aja ya? *kepikiran.

Kalo yang namanya emak-emak ngantoran alias ibu bekerja, sudah cencu kehidupannya selalu diwarnai dengan kehadiran Asisten Rumah Tangga (ART). Gak semua orang ding, karena ada juga yang diwarnai oleh ibu kandung atau ibu mertua a.k.a nenek dari bocah-bocah yang kudu dijaga. Ah ya…udah pada nebak kan arah postingan ini? Semoga arahnya ke jalan yang benar ya….
Continue reading