Tentang Surat Panggilan dari Pengadilan Agama

Yuhuuuu…udah lama gak nulis blog. Kesibukan di dunia nyata, dengan maidless dan anak-anak yang mulai sekolah, membuat yang punya blog bener-bener bendera putih. Gak punya waktu buat sekedar nulis pendek di blog. Eits jangankan nulis pendek, BW ke blog orang lain aja gak sempat. Ampun deh ini prolognya minta digampar pisan…sok sibuk banget ngelebihin Justin Trudeau ya? *kenapa dia, bukan Jokowi? Karena deshe ganteng mampus boook…..!*
Continue reading

Sendiri atau Bawa Keluarga?

Kemarin saya baru cerita soal Reuni Perak sekolah saya (baca di sini ya: Sudah 25 Tahun Berlalu ). Saat reuni, yang datang beragam: ada yang bawa pasangan, ada yang bawa anak, ada yang datang sendiri. Kondisi di lapangan pun otomatis beraneka ragam. Diselingi tangis para anak kecil yang mulai cranky dan bosan. Diiringi dengan pasangan para teman yang lebih banyak nunduk main gadget di sela-sela kehebohan para alumni bertukar cerita dan memori. Macam-macamlah pokoknya.
Continue reading

Sudah 25 tahun Berlalu………..

Momen libur lebaran seperti ini, gak afdol rasanya kalo nggak ngadain halal bi halal yang digabung sekaligus dengan reuni. Entah reuni sekolah, kuliah, ex kantor lama, ex pacar, dan lain-lain.
Para alumni SMP angkatan saya tadinya cuma mau ngadain acara halal bi halal. Ndilalah ada satu teman di angkatan saya yang ikhlas sukarela menyediakan rumahnya untuk acara ini. Kebetulan rumahnya punya pekarangan yang luas, lengkap dengan mainan perosotan dan ayunan buat yang pada mau bawa anak kecil.
Continue reading