Ah Kejadian Deh SOTR

Ya ampuuun, sungguh kukesal. Baru aja beberapa hari lalu nulis di sini soal betapa ademnya Ramadhan kali ini tanpa Sahur On The Road (SOTR). Eeeh ternyata masih aja ada yang nekad bikin, dan  endingnya cuma bikin rusuh dan kriminal.

Dilansir dari beberapa media, SOTR di beberapa titik di Jakarta malah berujung tawuran dan vandalisme. Di daerah Mampang, peserta SOTR malah nyoret-nyoret tembok underpass pake pilox gitu. Terus ada penyiraman air keras juga di Jalan Otista. Dan yang gak kalah ngeselinnya, SOTR di daerah Senayan menyisakan sampah bungkus makanan dan minuman, berserakan di jalan. Duh bener-bener ya…pengen ng*mpat tapi kok ya puasa? Lengkapnya bisa baca di link ini.

Walaupun pelaku penyiraman air keras dan para pemicu tawuran udah pada ditangkapin polisi tapi yah tetep aja masih berasa KZL.

Semoga pak polisi bisa mbantuin biar besok sampai Ramadhan berakhir, SOTR gak ada lagi. Biar Ramadhannya tetap adem sampai selesai. Amiiin….
signature

Advertisements

8 thoughts on “Ah Kejadian Deh SOTR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s