Campur Aduk

Hari yang campur aduk. Iya campur aduk, dah macam bubur ayam versi diaduk gitu. Hahaha…..
Pertama, seperti yang saya sampaikan di postingan ini, saya pengen banget ada juara baru. Tapi takdir berkata lain. Perancis masih terlalu kuat untuk Kroasia.

Walau begitu, saya tetap merasa Kroasia keren. Negara baru, kecil, bukan unggulan, eh tau-tau masuk grand final dan jadi runner up Piala Dunia 2018. Prestasi banget! Udah kebayang itu pada pulang ke Kroasia pasti disambuk bak pahlawan. Skuad timnas kali ini prestasinya luar biasa membanggakan!

Ini yang bikin campur aduk. Sedih karena mereka enggak jadi juara dunia, tapi di sisi lain ya tetap senang karena mereka berhasil sampai ke partai final.

Nah yang kedua adalah….hari pertama sekolah. Meskipun kedua anak saya bukan baru banget masuk ke sekolah di level awal, alias yang satu udah naik kelas tiga dan si bungsu naik ke TK B, tapi tetap first day at school itu menghebohkan. Gimana enggak? Di sekolahan anak saya, ortu murid khusus untuk hari ini diperbolehkan antar jemput persis di depan kelas anak. Sekaligus mengenal wali kelas baru anak-anak.

Heboh karena crowded banget baik di depan kelas maupun di parkiran. Ditambah saya yang antusias antar jemput mereka di hari pertama ini, kudu bolak balik.
Jam 06.20 WIB antar si kakak, kenalan sama wali kelas, habis itu balik lagi ke rumah. Lalu antar si adek di jam 07.20 WIB……ke kompleks sekolah yang sama. Hari pertama ini mereka pulang jam 10 pagi saja. Capek tapi senang. Saya juga izin datang siang ke pak bos demi antar jemput mereka di hari pertama. Ndilalah pak bos saya mengalami hal serupa dengan saya, alias diapun ingin mengantar jemput anaknya yang baru masuk kelas 1 SD dan akan datang siang. Wahahahha…toss dululah….

Ketiga………pesawat jet milik TNI AU semacam ngadain latihan udah dua hari ini. Kalau kemarin saya cuma bisa ngerasain bising suaranya di atas rumah, dan sempat ngeliat penampakan pesawat tersebut dua buah…nah hari ini saat jemput anak-anak sekolah, dengan gagahnya jet-jet tersebut terbang dalam formasi panah, terbang rendah di atas kepala kita. Berapa jetnya? Sepuluh aja sist! Bisingnya jangan ditanya. Saya ngubek media online, Twitternya TNI AU plus webnya, tetep gak nemu itu mereka asik-asik terbang untuk latihan apaan. Buat tujuhbelasan, atau sekadar latihan rutin buat new pilot, atau gimana?
Saya ngeliat pesawat bising begitu bukannya nutup kuping. Malah sorak-sorak norak bahagia, gak peduli diliatin ortu murid lain yang sama-sama antar jemput anak. Iya saya mah emang demen ama jet tempur dan acara-acara yang ada kaitannya sama pesawat tempurnya TNI AU. Bangga dan kagum gitu ngeliatnya.Β  Seandainya pilotnya itu suami eikeh *mugi2 blog ini gak di-silent reader by pak suami.

Baca juga:

DIRGANTARA EXPO 2017: SERU DAN SELALU DITUNGGU

Yuk Nonton HUT TNI AU

Itulah tiga campur aduk di hari ini. Jadi, siapa yang juga ikutan anterin anak sekolah di hari pertama?
signature

Advertisements

21 thoughts on “Campur Aduk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s