Hal-hal yang Gak Bisa Dilakukan

Sudah memasuki hari keempat Ramadan 2019. Seperti doa-doa yang kemarin, semoga puasa kita selalu dilancarkan ya. Sehat terus, gak sakit, gak ada kendala yang berartilah pokoknya. Amiiin…..

Kalau lagi kondisi seperti ini, liat kecoa juga dikira kurma, liat kanebo digulung dikira lumpia hahahah…kacaulah pokoknya.  Nah biar gak ngalor ngidul ke mana-mana mendingan mosting sesuatu sekalipun receh yang bisa bikin diri ini sedikit memberi mangpaat ketimbang mikir makanan mulu. Hahaha…..

Namanya manusia hidup, selalu mikir the grass is greener on the other side. Saya juga. Selalu pengen ini pengen itu padahal ya harusnya bersyukur sama keadaan sekarang. Ada beberapa hal yang saya pengen banget punya, tapi karena kendala di sana-sini ya gak bisa deh. Apa aja itu?

1. Tatto
Kalo ngeliat orang tatoan kayaknya keren euy. Ada gambar di bagian tubuh, apalagi kalau gambarnya atau tulisannya keren dan bermakna banget buat kita seumur hidup. Saya pernah liat tatonya Brandon Boyd vokalisnya Incubus. Seandainya dibolehin bertato mungkin pengen nulis nama anak tapi pake aksara sansekerta gitu. Di mata saya keren keliatannya. Sayang seribu sayang, karena saya Muslim, maka agama melarang hal tersebut.

25856

Gambar dari Google

2. Punya rambut warna warni
Ini juga keinginan yang gak mungkin kesampean. Karena sekali lagi dalam agama Islam, setau saya (CMIIW) gak diperkenankan ngecat rambut warna warni. Pengen deh punya rambut ungu tua kayak mbak-mbak dalam gambar di bawah ini. Keren dan fresh banget kayaknya:

18aa8109-cfa5-46ab-81ab-88e881ad80c5

Gambar dari Google

(sist, pleaselah…si mbak-mbak ini tjakep, bule, idung mancung, wajah oke. Lha situ muke udah demek mo dicat ungu pula warnanya, apa gak nambah lari ya orang-orang yg bakal ngeliat ente? <– talking to myself)

3. Rambut panjang lurus macam gadis Sunsilk
Ini cita-cita banget dari kecil. Apa daya Allah memberikan rezeki rambut saya yang mengembang, ikal, dan kasar. Wasalam dong ya kibas-kibas rambut ala gadis Sunsilk. Aslinya mah pengen banget, jadi bisa lebih feminin dan manjangin rambut, plus tu rambut bisa diapa-apain. Dibiarkan terurai oke, dikepang dengan stylish pun gak ada masalah. Apalagi kalo pake poni Dora gitu kan ya hehe. Salah satu alasan saya selalu berambut pendek karena ya kalau seandainya rambut ini dipanjangin, alamat innalilahi banget ngurusnya. Nyisirnya susah karena kusut melulu pastinya, dan ketika tertiup angin boro-boro balik ke tempat asal. Yang ada malah kaku ngembang kayak tokoh-tokoh kartun kalo kesetrum gitu. Hahahaha….tinggallah impian semata ya guys.

rambut impian.jpg

Gambar dari Google

Sisanya ya impian wanita standar pada umumnya sih kayak: punya badan langsing (yasalam situ ngunyah mulu urusannya), tinggi (ehm…keturunan pendek mah ya udah takdir, jadi terima nasib aja ya sist), kulit mulus (abis digigit nyamuk paling asik kalo digaruk sampe gatelnya ilang. Ilang gatel terbitlah koreng, ahahahah. Derita lo malih).

Kalau kalian apa yang dipengenin tapi gak bisa kesampean?
signature

Advertisements

8 thoughts on “Hal-hal yang Gak Bisa Dilakukan

  1. mrs muhandoko says:

    soal rambut, aku pernah ngecat rambutku warna merah, mbak. trus lama lama malu sendiri 😛
    btw, bukannya yang nggak dibolehin itu ngecat rambut sesuai warna aslinya ya? cmiiw.
    aku dulu belum tahu, dan lumayan sering ngecat rambut warna hitam pekat

    Liked by 1 person

    • imeldasutarno says:

      Wah ternyata yg gak boleh itu ngecat rambut ke warna aslinya ya na? Hihihih…pengetahuan agamaku cetek, malah gak tau aku. Btw waktu itu cat warna merahnya merah tua banget gitu atau merah campur pirang2?

      Like

      • mrs muhandoko says:

        nggak tau mbak, pengetahuanku ya cetek kok . dan aku jadi googling soal ini 😛

        warna merah tua. kalau campur pirang jadi nggilani mbak di mukaku. hahahahha.
        cuma bertahan ga sampai sebulan sih warna merah ini.

        aku juga pernah ngecat rambutku warna blue black ( biru kehitaman ).

        ya ampun jaman masih alay 😛

        eh jadi kepikiran pengen ngecat warna ombre 😛

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s