Aku Rindu Ngeblog Lagi

Hari ini memaksakan diri mbuka wordpress. Buka blog lagi. Liat begitu banyak tulisan teman-teman yang terlewat tidak terbaca, tidak ter-blogwalking oleh saya. Lalu saya pengen nangis.

Iya saya rindu. Rindu ngeblog, rindu baca blog teman-teman, rindu semua-muanya. Lagi-lagi dunia nyata mengalahkan segalanya. Bolak balik alasan ga bisa rutin ngeblog ya karena padat merayapnya jadwal di dunia nyata. Anak-anak yang semakin hari semakin butuh bimbingan dalam belajar di sekolah. Rumah tangga yang harus diurus tanpa kehadiran ART. Pekerjaan di kantor. Dan masih banyak lagi.

Kebetulan saya gak memasukkan anak-anak ke les ini itu. Jadi pelajaran mereka di sekolah ya diulang-ulang di rumah sama saya atau pak suami, bukan oleh guru les. Semakin ke sini semakin berat materinya. Karena anak sulung udah kelas 4 SD, pelajaran Matematikanya yang terasa paling berat buat saya dan buat anaknya sendiri. Tiap hari saya jejelin dia pake latihan dan penjelasan tentang pecahan, desimal, taksiran, pembulatan, dll dll…… Sayanya ya jadi ikutan belajar lagi hehe…

Yah kurang lebih begitulah hidup saya akhir-akhir ini. Ditambah saya semakin hobi mengumpulkan dan memposting ulang recehan-recehan dari IG, Twitter, FB, dan darimana saja. Bahagia saya emang receh banget. Cuma dikasih becandaan yang mungkin bagi sebagian besar orang garing gak mutu, tapi buat saya udah bisa bikin hahaha dan hidup bahagia. Hobi ini jujur kacang ijo….sedikit menyita waktu. Karena semakin hari semakin ingin ngumpulin dan membaca lebih banyak recehan di berbagai platform sosmed. Sampe kadang-kadang eikeh berpikir apakah ini semacam kelainan jiwa, wahahaha 🙂

rsz_screenshot_2019-09-26-07-32-14-1

rsz_screenshot_2019-09-21-16-27-11-1.png

Berkat semua hal yang sudah ditulis di atas….ambyarlah semua ide-ide untuk topik ngeblog yang udah direncanakan selama ini. Sekarang mau mulai nulis lagi, kemudian bingung….mo nulis apaan yah? Edodoeeee…..sungguh mengesalkan bukan?

Buat kalian yang masih rajin ngeblog, dirikuh salut sekali. Tetap ramaikan dunia perblog-an yaa……dan semoga eikeh bisa terus konsisten walopun jarang-jarang ngisi blog begini.
signature

10 thoughts on “Aku Rindu Ngeblog Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s