Bola-Bola Mie

Bermula dari nonton iklan TV Supermie, yang menceritakan sebuah keluarga yang anaknya pada minta jajan sementara sang ayah cuma punya uang 10,000 hehe. akhirnya sang ibu menjadi penyelamat untuk semuanya dengan membeli Supermie kemudian membuat camilan murmer dari mie instant tersebut.
Continue reading

Kewalahan

Terakhir saya nulis 10 Oktober 2019. Udah dua bulan lebih ya…hiks hiks….
Rindu nulis. Kangen ngeblog. Perasaan yang masih sama. Dan kondisi berulang yang masih sama, yaitu mementingkan dunia nyata dulu, baru ke dunia maya alias ngeblog. Karena ngeblog begini butuh waktu yang lebih banyak, beda banget sama cuma sekadar nyari shitpost di IG atau Twitter. Hahahaha…hobi terbaru yang bikin awet muda tuh.
Continue reading