Gak Ngapa-ngapain

Hari ini adalah hari ketiga libur panjang tahun baru Islam 1442 H. Saya pengen banget gak ngapa-ngapain. Ya tapi bukan seperti video viral kocak Dua Jam Tidak Melakukan Apa-apa itu, hahaha….

Mungkin lebih tepatnya punya lebih banyak me time di rumah kali ya, dan menjalankan salah satu hobi saya yaitu ngeblog.

Hari ini dari pagi saya udah manteng depan laptop. Mbacain sosmed, ngeblog termasuk blogwalking, baca berita. Bahkan ajakan pak suami buat gowes pagi pun saya tolak. Dan sebagai gantinya saya to the point ngomong sama doi kalau hari ini saya males ngapa-ngapain termasuk yang paling vital yaitu: enggak masak. Doi gak masalah blas katanya. Konsekuensinya anak-anak makan instan a.k.a indomie. Saya dan suami ceplok telor. Gak nyetrika, trus banyak rebahan juga, intinya banyak males-malesannya ketimbang geraknya haha…..

Trus mikir, sampai sebegininya ya? Mungkin karena setiap hari termasuk rada sulit memiliki me time, ditambah kondisi pandemi yang mengharuskan di rumah saja, efeknya jadi begini. 

Dan saya merasa senang. Bukankah hati yang senang adalah salah satu faktor yang bisa memperkuat imunitas tubuh? Ahahahah bise aje yee ngelesnya 🙂

Ya sudah, cuma mau cerita itu aja. Teman-teman gimana? Ada yang mirip saya juga gak di libur panjang ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s