Dapat Voucher Gratis dari Mie Ayam Mukbang

Sebagai seorang pejuang giveaway/kuis terutama kuis di Instagram, alhamdulilah ada aja kuis di mana saya nyangkut jadi pemenangnya. Ga pernah dapat yang super banget hadiahnya kayak misalnya dapat HP atau duit sejuta. Tapi saya tetap bahagia biarpun hanya dapat hadiah receh.

Nah beberapa minggu lalu, saya menang voucher makan di Mie Ayam Mukbang. Resto mie ayam ini ada di tiga lokasi: 2 lokasi di Condet, 1 lagi di Kalisari. Semua daerah itu masuk dalam Kotamadya Jakarta Timur.

Mukbang sendiri dingkatan dari MUrah enaK BAnyak kenyaNG. Mie ayam ini semangkoknya hanya kisaran 8,000 – 10,000 saja dong. Porsinya melimpah. Eits sebentar-sebentar….ini semua adalah hasil pengamatan saya di IG mie ayam tersebut ya sebelum saya ke restonya. Btw kalau kalian lihat IGnya, wah beneran langsung ngiler banget deh liat visual-visual aneka macam mie ayamnya (Ada yang yamin, mie ayam jamur, mie ayam hot level-levelan, dan beberap varian lainnya).

Singkat cerita, setelah menang dan voucher mendarat dengan sukses di rumah, mulailah kami planning, kapan mau makan ke sana. Kudu dine in, vouchernya ga bisa untuk take away guys. Oh ya voucher yang kami dapat itu free 2 mangkok mie ayam bakso + 2 gelas es jeruk.
Sebelum pergi ke sana, saya survey lewat akun IGnya, dan mendapat kesimpulan bahwa: karena mie ayam ini murah dan banyak porsinya, maka selalu penuh sampai antri-antri pengunjung yg datang ke sana. Sampai saya bertanya ke adminnya bagaimana jam berkunjung yang baik. Admin menjawab sebaiknya di bawah jam 11 siang, karena seteah jam tersebut pasti crowded. Lalu saya tanya admin juga soal parkiran mobil. Rupanya yang punya parkir mobil hanya outlet Kalisari. Yang di Condet outletnya terbilang kecil dan cuma bisa diparkirin motor.

Tibalah hari H. Kami berangkat dari pagi dong ke outlet Kalisari. Sampai di sana, kebetulan ada grup arisan emak-emak membooking tempat tersebut buat ngocok arisan. Penuhlah semua kursi dan kami terpaksa menunggu sekitar 15 menitan. Kasir sampai minta maaf ke kami karena mereka juga ga nyangka rombongan emak-emak itu tetiba menyerbu.

Setelah dapat tempat duduk, kami tunjukkan voucher. Lalu setelah nunggu beberapa menit pesanan datang. Beneran banyak porsi mienya!. Mulailah anak-anak saya menikmati mie tersebut. Oh ya berhubung es jeruk lagi kosong, jadi diganti dengan 2 gelas es teh manis.
Saya dan bapaknya ikut nyicip dulu sebelum akhirnya pesan mangkok berikutnya yang sudah tentu di luar kuota voucher tadi, alias bayar.

Memanglah menurut saya, ada harga ada rupa.  Ilustrasinya: jika kita mau menjual nastar pakai mentega Wysman, sudah tentu harganya jauh berbeda dengan yang pakai mentega kiloan beli di pasar biasa. Nah begitu pula mie ayam ini. Di lidah saya terasa flat sekali. Topping ayamnya hanya terasa seperti ayam dikasih kuah kecap tanpa bumbu lain. Baksonya adalah bakso yang dibuat dengan lebih banyak tepung ketimbang daging.  Kuah mienya yang disajikan dalam mangkok terpisah terlihat bening sekali tidak terlihat berbumbu/berkaldu.
Sekali lagi ya guys, ada harga ada rasa. Kalau misalnya budget ngepas tapi masih pengen makan mie ayam porsi puas, tepat sekali datang ke sini. Trus saya godain pak suami: kalo kita masih pacaran dan mie ini udah ada sejak dulu, mungkin kamu ajak saya malam mingguan di sini kali ya pas deket-deket akhir bulan 🙂

Pastinya lidah juga cucok-cucokan ya guys. Buat saya terasa biasa, mungkin bagi banyak orang lain tetap berasa endolita. Terbukti restonya ga pernah berenti menerima pengunjung baik yang dine in maupun take away.

Buat kalian yang penasaran, boleh banget nyobain ke Mie Ayam Mukbang dengan informasi seperti tertera pada gambar di bawah ini ya.

Kalian suka gak sama mie ayam? Kalo aku sih yes 🙂

4 thoughts on “Dapat Voucher Gratis dari Mie Ayam Mukbang

  1. Jane Reggievia says:

    Astaga sebagai pengabdi mie aku langsung nahan ludah begitu lihat penampakannya hahahaha. Cuma bener ya, Mbaa. Ada harga ada barang. Berarti mungkin mereka ramai pengunjung karena harganya yang murah dan porsi banyak. Walau secara rasa seperti yang Mba bilang, biasa aja 😂

    Btw, bener banget deh Mbaa. Akutu menang saldo Ovo 50k aja udah hepi banget. Hari gini mayan bisa dipakai buat jajan atau nambahin bayar tagihan ahahaha.

    Liked by 2 people

    • imeldasutarno says:

      Wahahaha iya, istilahnya pengabdi mie ya. Betul betul betul……mie adalah kesukaan sejuta umat.

      Iya benar, kayaknya orang-orang itu berkunjung ke restonya karena ingin dapat murah, banyak dan kenyang dulu. Urusan rasa bisa belakanganlah hehe…..

      Yuk rajin ikut kuis2 di IG mbak. Yg pada ngasih hadiah Gopay atau OVO juga buanyak kok *mulai deh persuasi 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s