Ayam Tepung Sederhana

Udah lama gak posting resep masakan. Kali ini resep abal-abal yang dibuat karena permintaan anak-anak yang di rumah yang demen sama kriuk-kriuk. Awalnya bumbu resep ini hasil karya mbak ART (Asisten Rumah Tangga) di rumah. Tapi pas dia yang bikin, kayak kurang apaaa gitu. Kurang berbumbu. Terus saya coba modif lagi.
Ah kelamaan ya. Marilah kita ke dapur:
Continue reading

Bola-Bola Cokelat

Sudah lama saya mengamati toples biskuit marie di atas meja. Kayaknya anak-anak lagi bosen deh makan biskuit jenis ini. Buktinya udah hampir 2 minggu gak disentuh-sentuh. Ngeliatnya kok yo ngenes…alias sayang euy. Itu kan dibelinya pake uang yak, bukan pake daon melinjo *yaelah kenapa spesipik pisan?
Continue reading