Edisi Dibuang Sayang Part 6- sedih

Hai semua. Gimana kabarnya hari ini? Di kantor saya hujan dan gloomy banget suasananya. Feeling gloomy ini mempengaruhi isi postingan kali ini. Postingan rada berbau sedih-sedih gimana gitu. Seperti biasa, masih dalam edisi dibuang sayang gitu. Karena ya ceritanya hanya singkat-singkat belaka:
Continue reading

Advertisements

Ketika Cooking Block Datang

Buat para ibu-ibu yang tiap hari masak, sudah pasti sering kena cooking block. Astaga istilah apaan ini? Ituuu,…..niru-niru gitu deh dari writer’s block. Kalo istilah writer’s block biasanya kan buat para penulis/blogger. Kalo cooking block ya buat yang pada buntu mau masak apaan lagi hari ini?
Continue reading

Tumis Teri Basah Cabe Ijo

Kadang-kadang kalo mau masak, suka bingung. Setiap hari lauknya yang itu lagi yang itu lagi. Maqlum, engga kreatif euy hahahaha….. Sampai suatu hari mbak Asisten Rumah Tangga salah beli. Jadi saya minta dia beli ikan teri nasi, eh dia malah beli teri basah. Tapi ada hikmahnya banget. Karena akhirnya saya bisa membuat lauk lejaaaatttt dalam sekejap. Hehehe…..
Continue reading