My Very Very Very…Wishlist’s Book

giveaway-aku-dan-buku

Berhubung saya generasi 80-an, jadi waktu kecil kenalnya ya cuma main kasti, main karet, engklek, galah asin, nonton si Unyil dan Rumah Masa Depan di TVRI plus baca buku. Iya, jaman dulu mana ada gadget, makanya aktivitas anak dulu ya cuma muter di situ aja.
Tentang baca buku, wah waktu kecil bisa dibilang kutu buku. Padahal gak ada turunan dan support. Maksudnya: ibu bapak saya bukan kutu buku, dan beliau berdua juga gak pernah samasekali mendorong anak-anaknya untuk wajib menjadi kutu buku. Lha terus kok bisa? Entah…hehe….
Continue reading

Advertisements

Menang GA Kedua Kali

Sebelum lebaran tahun 2016, mba Santi bikin Giveaway di blognya. Langsung capcuss ikutan dong, apalagi tema GA kali ini seru, yaitu menceritakan pengalaman lucu n malu-maluin. Syaratnya juga gak njelimet kayak misalnya harus like FB dan katakan amin, posting di Instagram, pajang di mading. *mbak, situ orangnya tua ya hari gini masih mading-an aja?

Setelah ikutan, eng ing eeeeeng…..alhamdulilah menang. Ini hadiahnya:

Jpeg

Sebelum dibuka

 

Jpeg

Ini hadiahnya.

 

Dompet syantik nan tredisyenel 🙂
Sukaaaa…..!

Makasih banyak mbak Santi. Sering-seringlah bikin GA yang seru ya 🙂

signature