Kebahagiaan Kecil dari Tiap Hadiah Giveaway

Sebagai seorang pejuang giveaway, kebahagiaan utama tentunya datang ketika kita berhasil menang di antara ratusan entries yang masuk. Walaupun cuma sekadar menang saldo Gopay 50,000 misalnya, duh hepinya luar biasa. Nah kebetulan kalau saya ini, entah kenapa, paling passion banget sama giveaway berhadiah makanan. Padahal begitu banyak seliweran giveaway dengan hadiah uang cash, pulsa, e-money, staycation di hotel, tapi tetap aja yang dikejar dan bikin semangat selalu makanan.
Continue reading

Olahraga di Jakarta International Velodrome

Awalnya kami adalah keluarga yang berusaha melakukan prokes sebaik mungkin. Demi terhindar dari sang virus yang ngehits banget dari tahun lalu itu. Di rumah saja, disiplin memakai masker jika urgent keluar rumah, gak wisata ke mana-mana blas, bahkan nginjek pasar becek pun setahun ini sudah ga pernah dilakukan lagi.

Tapi kami hanyalah manusia biasa. Yang pada akhirnya tetap butuh liat dunia luar, bukan hanya tembok rumah dan tembok Alfamart (eh?). Pertahanan pun petjah! Petjah namun penuh perhitungan. Main keluar rumah tapi cari yang outdoor banget sehingga risiko penularan insya Allah minim.
Continue reading