Lontong Sayur

Setelah sukses dengan pembuatan lontong menggunakan magic com, maka empunya blog ini pun mulai mikir…alangkah niqmehnya jika lontong gak cuma dimakan bareng opor ayam. Gimana kalo nyoba bikin sayur santan kayak di tukang-tukang lontong sayur gitu? Isinya gak melulu kudu labu siam atau pepaya muda.
Continue reading

Advertisements

Kisah Ali dan Mamat

Di suatu kota, tersebutlah seorang pria bernama Ali. Ia bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi kelas menengah di salah satu kota di Jawa Barat. Kantornya berupa sebuah rukan. Satu tahun setelah bekerja, Ali sering sakit. Bolak balik ke dokter. Awalnya ia mengira hanya karena kecapean, karena memang ia sering lembur untuk menyelesaikan deadline-deadline pekerjaannya. Belum lagi sering kerja lapangan, dan gak kenal waktu. Tengah malam pun ada di lapangan, kena angin malam.
Continue reading