Tidak Eksis di Sekolah Anak

Sebagai ibu-ibu yang punya anak usia sekolah, jamak hukumnya kalau kita tergabung dalam WA Grup kelas anak. Karena di zaman sosmed ini, semua info seputar proses belajar mengajar anak ya komunikasinya via WA.
Saya gak mau bahas soal apa saja isi materi percakapan dalam WAG. Tapi cuma iseng pengen membahas bahwa dalam WA Grup Kelas…..maka di sana akan ada WA grup “sampingan”. Entah apa istilahnya ya, saya terpaksa mengistilahkannya sampingan atau another WA Group. Yang isinya adalah para emak-emak itu-itu juga tapi tanpa si A, si B si C si D dll.
Continue reading

When Krik…Krik…Krik…happens

Ngeliat postingannya mbak Puji, saya tiba-tiba juga merasa perlu untuk menuangkan perasaan ke blog ini. Iya, bener ya…terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita suka ngalamin keadaan beda frekuensi. Dalam hal pertemanan, ya ngobrol biasa mah oke-oke aja, nyambung-nyambung aja, tapi di dalam batin berasa kayak ada yang gak sreg, ngerasa kayak jarak, dan ujung-ujungnya cuma berkomunikasi demi formalitas belaka.
Continue reading