Terus Aku Kudu Piye? CV oh CV….

Suatu hari, saya mbaca di salah satu grup FB yang saya ikuti. Ada postingan menarik tentang kegelisahan atau bisa dibilang suara hati para HRD ketika menerima CV dari para pelamar. Kebetulan grup ini arahnya ke pekerjaan yang berhubungan dengan advertising dan creative ya.
Continue reading

Advertisements

Etis Gak Ya?

Kemarin baru aja posting soal pengen deactivate akun medsos, eh hari ini pengen posting soal permedsos-an lagi. Tuh kan apa saya bilang…medsos ini kalo gak gampang-gampang ngehandlenya bisa jadi ratjoen…..dan menjadi bahan postingan blog. Aiiih ndak mutu buanget ya postingannya. Pasti mau ngomongin orang nih.
Iya bener..inspirasi postingan ini ya dari medsos.

Ada dua kejadian yang jadi bahan postingan ini:
Continue reading