Musik Metal dan Gak Bisa Jadi Diri Sendiri

Sejak kecil, saya sudah terbiasa mendengarkan musik. Entah dari radio, kaset (guys, i’m 80s person, jadi kaset ya bahasanya hahaha), maupun nonton Selekta Pop dan Aneka Ria Safari di tipi. Ya saya rasa semua orang sama, suka dengan musik. Bahkan tak sedikit orang yang ga bisa hidup tanpa musik.
Continue reading

Masker Strap, Earphone dan Jengah

Sebagai pengguna smartphone, kita pasti udah ga asing banget sama yang namanya earphone. Yes, benda ini mempermudah kita untuk mendengarkan audio dari gadget kita plus mikrofon suara yang mendukung  saat menerima  panggilan telepon maupun berbicara lewat video call.

Continue reading

Kenapa Senang Mau Ramadhan?

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Gak kerasa ya guys. Perasaan baru aja kita ngerasain puasa dan lebaran serba terbatas, serba ga boleh ke mana-mana. Iya tahun kemarin. Eh tau-tau sekarang bulan nan mulia itu sudah mau tiba lagi. Kalau perhitungannya benar, maka tanggal 13 April 2021 kita sudah mulai menahan emosi, makan dan minum sejak terbit matahari sampai maghrib nanti, selama sebulan penuh.
Continue reading