Cerita Seputar Akun IG

Sekarang, setiap hari hujan, mendung, gloomy. Itu aja kondisi cuaca yang jadi makanan sehari-hari. Tiap hari jaketan melulu di kantor. Iya, kan emang musimnya musim hujan ya, apalagi mau Imlek begini hehe.
Continue reading

Advertisements

Kering Tempe Kacang

Yang namanya tempe, di rumah saya udah menjadi makanan kebangsaan. Hampir setiap hari ada stok tempe dalam rumah. Paling sering sih digoreng polos biasa. Enak banget hangat-hangat kalo baru mateng. Selain digoreng polos, kadang juga dibuat orek untuk anak-anak, atau bikin tumisan tempe cabe hijau.
Continue reading