Kenapa ART Minta Resign?

Dulu banget, sekitar 4 tahun lalu, saya pernah baca artikel tentang bagaimana cara agar Asisten Rumah Tangga kita betah bekerja di rumah dan gak bikin dag dig dug der karena minta resign after libur Lebaran *problematika working momma skali yaaa…
Continue reading

Advertisements

5 Persiapan non Mental Sebelum Masuk Sekolah

Ahay…akhirnya anak-anak masuk sekolah lagi, setelah libur puasa+kenaikan kelas sebulan penuh. Sebetulnya postingan ini rada basi dan telat, karena seharusnya dibuat sebelum anak-anak masuk tahun ajaran baru. Tapi apa daya jadwal show organ tunggal di desa-desa sungguh banyaknya   ga punya kesempatan buat nulis akibat ART belum balik ke Jakarta lagi. Jadi prioritasin kerjaan rumah tangga dan urus anak dulu ketimbang ngeblog.
Continue reading