Bebek Kremes Sambel Gledek Bu Uju-Petamburan

Malam mingguan mamam di mana ya? Secara weekend gitu loh, masa tim Weekenders di rumah bae? Kurang kekinian ah. Sono ke warteg biar gaul #lhah?

Berdasarkan pengalaman pak suami yang katanya pernah lewat rumah makan ini lalu dia mampir dan makan *yaiyalah, masa beli semen ama batako sist?*, jadi tim Weekenders diajak malam-malam meluncur ke sana. Arah KS Tubun, Slipi! Jauh men….ya kalo dari Pondok Bambu.
Continue reading

Advertisements

Warung Petualang-Tebet

Kali ini saya mau cerita …eh cerita apa ngereview ya? Yah seterahlah apapun namanya, haha… 🙂
Tentang sebuah tempat makan bernuansa adventure di bilangan Tebet Jakarta Selatan. Namanya Warung Petualang. Saya datang ke sini by coincidence. Karena ada acara kantor aja. *aslinya mah bukan anak gaol Jekardah, makannya kelas pinggiran bukan level middle up macem beginian*
Continue reading