Tempat Membahagiakan itu Dekat dengan Rumah Saya

Zaman sekarang itu apa-apa serba enak. Kalo butuh beli-beli kebutuhan pokok mulai dari makanan, sabun, groceries dan lain sebagainya, ada puluhan mini market di area satu kecamatan, yang kadang-kadang masing-masing mini market jaraknya gak sampe 500 meter satu sama lain ya. Ngalamin juga gak di area sekitar rumahmu?
Continue reading

Advertisements

Menjajal Kolam Renang Tirtamas Pondok Kelapa

Berenang itu adalah life skill. Iya itu mah semua manusia udah tau dari zaman baheula, hehe. Jadi, berenang itu bukan lifestyle tapi ya sebaiknya memang tiap orang bisa melakukannya. Kita gak pernah tau akan berada di suatu kondisi tenggelam di air, baik laut, sungai, danau, atau yang lainnya. Kalau bisa berenang, insya Allah kita bisa menyelamatkan nyawa kita sendiri.
Iki nguomong uopoooo yoooo?
Continue reading

Harus Ikhlas Setelah Bikin Chocochips Cookies

Minggu lalu saya ambil cuti 4 hari. Penyebabnya sederhana: udah mau akhir tahun dan jatah cuti saya masih ada 6, sayang kalo hangus. Apalagi di kantor saya gak mengenal tukar cuti dengan uang. Jadi kalo cuti gak diambil ya udah hangus begitu aja.
Pas momen cuti, pas mbak ART pulkam sejenak karena ada aneka hajatan di kampungnya, mulai dari ponakan, anak tetangga, adek sepupu, semua pada nikahan, hehehehe.

Continue reading