Edisi Dibuang Sayang Part 6- sedih

Hai semua. Gimana kabarnya hari ini? Di kantor saya hujan dan gloomy banget suasananya. Feeling gloomy ini mempengaruhi isi postingan kali ini. Postingan rada berbau sedih-sedih gimana gitu. Seperti biasa, masih dalam edisi dibuang sayang gitu. Karena ya ceritanya hanya singkat-singkat belaka:
Continue reading

Advertisements

Kisah Bapak Ali

Bekerja di bidang industri manapun, kita pasti mau tidak mau akan berusaha bergabung dengan komunitas, yang isinya sesama pekerja di bidang industri tersebut. Jadi misalnya kita arsitek, pasti dong pengen gabung sama sesama arsitek entah di satu kota yang sama maupun skala nasional. Nyari teman seprofesi, senasib, saling bertukar knowledge dan experience, plus nambah teman baru.
Continue reading