Bom Like dari …. (monggo dibaca)

Setelah kemarin kita pengguna wordpress dibuat bingung dengan like dari situs sex Rusia, nah kali ini saya ngalamin lagi. Mudah-mudahan cuma saya doang yaaa teman-teman blogger yang lain gak usah.
Continue reading

Advertisements

Tentang Utang dan Tali Pusar

Sudah lama menu WHAT’S UP NANNY ini ga diisi postingan ya? Soalnya emang belum ada cerita spesial dari seputaran mbak ART. Sampai dua hari yang lalu…..

1. Soal Utang
Mbak ART saya ini sejak dua hari yang lalu teleponnya berdering terus. Tapi ya gak kunjung diangkat-angkat. Sebagai orang yang ikutan ngedengerin ringtone, spontan saya tanya kenapa telepon itu enggak dia angkat.
Continue reading

Semua Belum Tentu Indah

Dua minggu lalu saya ketemu seorang teman lama. Sebut aja namanya Indah (nama samaran). Indah lalu hosip bercerita tentang teman sekolahnya bernama Endi (nama samaran juga). Endi bekerja di semacam perusahaan tour and travel gitu. Jabatannya bukan main-main. General Manager. Karena perusahaan Endi kecil, jadi Endi ini juga turun langsung ke lapangan, menjadi tour guide bagi para konsumen yang sudah membooking perusahaan mereka untuk halan-halan.
Continue reading