Miskol yang Bikin Bingung

Sudah dua hari ini saya dibuat bingung. Ada nomor aneh masuk ke hape saya. Kode negara yang tidak saya kenal. Tapi semuanya berakhir miskol.

Yang pertama, miskol  di malam hari. Hanya dua kali dering lalu mati. Nomornya aneh, kode negara yang tidak saya kenal. Saya penasaran dan cek ke internet…ternyata kode negara Komoro. What?? Negara di Afrika? Lalu bagaimana mereka bisa tau nomor hape saya?

Belum habis kaget dan bingungnya, besoknya ada miskol lagi, kali ini siang hari. Sekali dering lalu mati. Masih kode negara yang aneh, tapi sedikit beda nomornya dari yang kemarin. Saya cek di internet lagi. Kode negara Kongo. Afrika lagi.

plainicon-com-43562-575f-512px

gambar dari plainicon.com

Saya mulai agak takut. Yang saya tau, anak saya memang menginstal beberapa permainan yang didownload dari Playstore di hape saya, dan bermain online. Cuma…….apa iya ya nomor hape kita ikutan ke-detect? Bukannya kalo main game online itu pakai akun e-mail aja ya?

Saya gaptek soal beginian.

Ada yang pernah mengalami hal seperti saya? Kalau ada, noleh dong share pengalamannya di komen. Minimal buat bikin takut saya berkurang.
signature

Leave a Reply

