SMS Promo nan Kocak

Temans, sering gak dapat sms nyasar berupa promo gitu? Sms nya bukan dari provider hp, tapi dari perorangan. Mulai dari nawarin TV kabel, KPR, cicilan tanpa bunga dan lain-lain. Kalo saya sering dapat sms begitu. Sampai suatu saat masuklah sms kocak yang sampe hari ini kalo baca masih bikin ketawa.

Ini sms nya:

Screenshot_2018-03-15-10-52-09-600x1067

Asli ngakak bacanya. Pas lapor ke pak suami, jawabannya jorok-jorok ngeselin campur lucu: “yaelah, ga pake lintah aja gue udah kuat bikin elu lemes. Ngapain pake beginian?” Monmaap ini kontennya 17 ke atas ya guys. Wahahahahaha……

Kalo kamu, sms promo terkocak apa yang pernah diterima?
signature

Advertisements

16 thoughts on “SMS Promo nan Kocak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s